Berita

Serpong, 5 Februari 2018, PT INUKI (Persero) mengadakan temu pelanggan Rumah Sakit, kegiatan ini dilakukan untuk mendapat masukan demi meningkatkan kualitas produk dan pelayanan PT Industri Nuklir Indonesia. Bahkan PT INUKI yang diwakilkan oleh Direktur Administrasi dan Pemasaran Dr. Lenggogeni secara langsung menyambangi para pelanggan PT INUKI khususnya Rumah Sakit yang memiliki Fasilitas Kedokteran Nuklir untuk presentasi produk serta menggalakkan penggunaan Radiositop dan Radiofarmaka pada bidang kesehatan.Pada kesempatan tersebut PT INUKI bertemu langsung dengan stake holder dalam dan Luar Negeri : BAEC Bangladesh, RS Dharmais, RS Soetomo Surabaya, RSPAD, RS Pertamina.

Ketua Perhimpunan Kedokteran Nuklir Indonesia Dr. Eko Purnomo Sp.KN mengatakan terkait produk dan pelayanan INUKI saat ini sudah cukup bagus dan memberi usulan agar produk INUKI disesuaikan dengan tarif BPJS sesuai dengan program pemerintah saat ini.


Rapat Dengan RS Dharmais


Rapat dengan RS Soetomo Surabaya
















PT Industri Nuklir Indonesia (Persero)

Tentang Kami

PT INUKI (Persero) merupakan satu-satunya Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam industri berbasis teknologi nuklir.

Kantor Pusat
Kawasan Puspiptek Serpong Gedung 70, Muncul, Setu, Kota Tangerang Selatan, Banten 15314

Kantor Cabang
Menara MTH Lt. 7 Suit 706-707
Jl. Letjen M.T. Haryono, RT.10/RW.9, Tebet Tim., Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820

Links