Berita

Wisma Antara, 20 Desember 2018

Dalam rangka Pengesahan Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) cluster National Defence and High Technology tahun 2019, yang dimana PT Industri Nuklir Indonesia (Persero)  tergabung dalam Cluster tersebut bersama PT Pindad, PT LEN, PT INTI, PT Dahana, PT Dirgantara Indonesia, pada tanggal 20 Desember 2018 bertempat di Wisma Antara telah dilaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham.


Sebagai pimpinan dalam RUPS tersebut adalah Bapak  Fajar Harry Sampurno Deputi Bidang Pertambangan Industri Strategis dan Media yang menerima kuasa (SKU) dari Menteri badan Usaha Milik Negara.

Dari pihak Pemegang Saham, selain Deputi PISM hadir dalam RUPS tersebut Asisten Deputi PISM II beserta jajarannya di Keasdepan PISM II selaku Pembina dari PT Industri Nuklir Indonesia (Persero).


Sedangkan dari pihak PT Industri Nuklir Indonesia  (Persero) hadir  Komisaris, dan Direksi (Direktur Utama dan Direktur) beserta jajaran setingkat Biro, Sekretaris Perusahaan.

Dalam RUPS tersebut, Deputi PISM memutuskan untuk memberikan Persetujuan dan Pengesahan terhadap 5 (lima) butir Usulan dari Manajemen PT Industri Nuklir Indonesia (Persero) yaitu :

1.      Persetujuan Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) tahun 2019

2.      Persetujuan Rencanan dan Anggaran Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (RKA-PKBL) tahun 2019

3.      Penetapan Indikator aspek Operasional untuk penilaian tingkat kesehatan perusahaan tahun 2019

4.   Penetapan Key Performance Indicator yang tertuang dalam kontrak Manajemen tahun 2019 antara Direksi dan   Dewan Komisaris dengan Pemegang Saham.

5.      Penetapan Key Permormance Indicator Dewan komisaris 2019

 

Pada bagian akhir dari agenda RUPS tersebut, diakukan penandatanganan Kontrak Manajemen antara Kuasa Pemegang Saham dengan Dewan Komisaris dan Direksi PT Industri Nuklir Indonesia (Persero).


PT Industri Nuklir Indonesia (Persero)

Tentang Kami

PT INUKI (Persero) merupakan satu-satunya Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam industri berbasis teknologi nuklir.

Kantor Pusat
Kawasan Puspiptek Serpong Gedung 70, Muncul, Setu, Kota Tangerang Selatan, Banten 15314

Kantor Cabang
Menara MTH Lt. 7 Suit 706-707
Jl. Letjen M.T. Haryono, RT.10/RW.9, Tebet Tim., Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820

Links